Cara mudah mengganti template blog responsive di blogspot

Selamat pagi sahabat blogger, ketemu lagi dengan saya ImamMustofa.Com yang insyaallah selalu update blognya hehe. doakan saja agar blog personal ini bisa terurusi secara rutin setiap harinya, supaya bisa sharing ilmu dan belajar bersama disini dan tentunya gratis hehe. hari ini saya kembali membahas tentang blog, artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana membuat sebuah email di gmail.com dan bagaimana kita bisa membuat blog sendiri.

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengganti template blog agar terlihat menawan dan rapi, dan juga tampil responsive. sebelumnya saya perkenalkan dulu fungsi template, template sendiri berfungsi sebagai untuk mempercantik tampilan sebuah blog/web, selain untuk mempercantik ada salah satu template blog yang bisa meningkatkan penghasilan adsense atau CTR adsense lhoo. nah itulah fungsi template yang saya ketahui sementara ini. jika anda mengetahui fungsi lainnya silahkan beri masukan saja ya.

Sekarang kita sudah kenal dengan template, dan selanjutnya cara mengganti template. namun sebelum itu pasti blogger newbi yang baru kenal blog akan bertanya. templatenya itu dari mana dan cara dapatnya dimana ? nah jawabannya simple anda tinggal cari tuh digoogle tulis aja "template blog responsive". jika kesulitan saya kasih saran aja download di contohblog.com atau arlinadzgn.com disitu anda bisa mendapatkan template gratis dan premium ( berbayar ).

Nah selanjutnya kembali ke pembahasan judul kali ini yaitu cara mengganti template :

1. Silahkan login ke akun blogger.com anda

Cara mudah mengganti template blog responsive


2. kemudian pilih template

3. lalu klik cadangkan

4. sekarang cari template yang sudah anda download sebelumnya, lalu klik open kemudian klik unggah / uploud.

Cara mudah mengganti template blog responsive


Cara mudah mengganti template blog responsive

5. selesai. silahkan anda cek blog anda. semoga sukses !

Cara mudah mengganti template blog responsive


Untuk Tutorial Videonya Bisa di Lihat Dibawah :






Semoga bermanfaat.

Nantikan artikel selanjutnya : tentang cara editing template blog.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah mengganti template blog responsive di blogspot"

Posting Komentar